Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fenita Arie Berangsur Pulih, Arie Untung Susun Ulang Rencana Liburan

Kompas.com - 29/12/2017, 16:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Arie Untung hampir batal merayakan malam pergantian tahun baru 2017. Pasalnya, sang istri Fenita Arie terkena tumpahan air panas dan harus segera dibawa ke rumah sakit pada akhir November lalu.

"Kami hampir enggak jadi tahun baru karena kondisi istri kan waktu itu masih sakit. Padahal sudah kami booking," kata Arie saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga : Air Panas Tumpah di Pahanya, Fenita Arie Dibawa ke Rumah Sakit

Ternyata, setelah mendapat perawatan, kondisi Fenita berangsur pulih dan merasa sanggup untuk berlibur tahun baru.

"Istri bilang, 'Aku pengin deh jalan-jalan'. Tapi belum ketemu lokasinya. Liburan, tapi lokasinya belum fix. Ada tiga opsi, cuma belum ada yang dipilih," ucap Arie.

"Kami termasuk yang terlambat untuk mengeset tahun baru kami. Masih dalam pencarian kota atau negara ya. Karena semuanya udah mahal, udah berubah ya," tambahnya.

Baca juga : Ketumpahan Air Panas, Fenita Arie Batalkan Sejumlah Pekerjaan

Arie dan keluarga tak mengharuskan diri untuk melancong ke luar negeri. Jika tak dapat tiket pesawat, mereka tak masalah apabila menghabiskan liburan di dalam negeri.

"Misalnya enggak dapat ke luar negeri, ke dalam negeri juga enggak apa apa. Yang penting happy. Rencana sama keluarga besar. Saya enggak terima pekerjaan tahun baru, kami menyiasati untuk tetap liburan aja," ujar Arie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com