Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Artis yang bikin Heboh Sepanjang 2017

Kompas.com - 30/12/2017, 07:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa artis mengakhiri masa lajangnya pada 2017. Beberapa di antaranya menyita perhatian masyarakat dan membuat heboh media sosial.

Kompas.com merangkum semua itu menjadi 7 pernikahan artis terheboh sepanjang 2017.

1. Hamish Daud- Raisa Andriana

Belum hilang dari ingatan bagaimana pernikahan dua pesohor ini mampu mematahkan hati masyarakat Indonesia.

Ketika hari pertunangan mereka yang berlangsung pada 21 Mei 2017 lalu terkuak, warganet langsung ramai-ramai membuat tanda pagar atau hashtag #haripatahhatinasional.

Hamish dan Raisa menikah di Jakarta pada 3 September 2017. Hari itu hampir semua portal berita didominasi oleh kabar pernikahan mereka.

Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).Instagram/OfficialHLive Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
2. Engku Emran- Laudya Cynthia Bella

Pernikahan Bella dengan Emran yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017 lalu itu membuat orang penasaran dengan pernikahan Bella-Emran karena digelar secara tertutup.

Hingga akhirnya Bella menggelar resepsi pernikahan di Bandung tepat satu bulan setelahnya yakni 8 Oktober 2017.

Foto resmi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye KyoSoompi.com Foto resmi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
3. Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Dua bintang utama drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) itu seakan mengabulkan harapan para pecinta drama mereka.

Dalam kehidupan nyata, keduanya mengikat janji pernikahan dalam sebuah upacara tertutup di The Shilla Hotel, Seoul, pada Selasa 31 Oktober 2017.

Pernikahan Song-Song Couple juga menyedot perhatian dunia, bahkan sebuah media dari China menerbangkan drone untuk mengabadikan momen bahagia mereka. Sementara di Indonesia pernikahan mereka diperingati sebagai Hari Patah Hati Internasional.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya ditemui di lokasi shooting sinetron seri Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Dewi Perssik dan Angga Wijaya ditemui di lokasi shooting sinetron seri Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).
4. Angga Wijaya- Dewi Perssik

Industri hiburan tanah air sempat dihebohkan dengan pernyataan Kepala KUA Sumber Sari Jember, Jawa Timur yang mengatakan bahwa pedangdut Dewi Perssik telah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com