Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All 4 One dan Sheila on 7 Rayakan Bareng Tahun Baru 2018 di Bandung

Kompas.com - 31/12/2017, 20:57 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Grup vokal R&B All 4 One dari AS akan menghibur Bandung pada acara pergantian tahun dari 2017 ke 2018, Minggu (31/12/2017) malam. Penampilan All 4 One itu akan sekaligus menutup tur mereka pada 2017.

"Ini pertama kalinya saya ke Bandung. Kami senang bisa berada di sini,” ujar salah seorang personel All 4 One, Jamie Jones, dalam konferensi pers di Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu (31/12/2017).

Di panggung, grup yang beranggota Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Jamie Jones itu akan menyanyikan 14 atau 15 lagu. Mereka akan membawa para penonton Indonesia bernostalgia ke zaman kejayaan mereka pada 1990-an.

"Kami akan mengajak para penonton bernyanyi, berdansa, menikmati malam pergantian tahun," tutur Jones.

All 4 One tidak sendiri. Di panggung yang sama, band dari Indonesia, Sheila on 7, juga akan menghibur para penonton. Mereka akan tampil selama 90 menit dan membawakan kira-kira  15 lagu.

“Kami sudah menyiapkan song list yang cukup untuk 90 menit penampilan,” tutur Duta, vokalis Sheila on 7, sekaligus mewakili Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum).

Duta mengatakan bahwa kemungkinan besar para penonton acara tersebut akan beragam, karena para penampilnya manggung dengan jenis musik berlainan dan tempat konser itu, Trans Studio Bandung, sekompleks dengan mal, hotel, dan wahana bermain untuk keluarga.

"Di sini ada hotel, mal, juga wahana. Jadi penontonnya kemungkinan family dan lintas generasi,” tuturnya.

"Kami berusaha mix and match song list. Mudah-mudahan dapat diterima penonton Bandung," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com