Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Ibu Jennifer Dunn Sibuk Urus Pilkada di Papua

Kompas.com - 11/01/2018, 22:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hampir seminggu artis peran Jennifer Dunn (28) mendekam di  Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Namun, hingga kini, ibu Jennifer, Linda Caroline, belum menengok putrinya itu.

Dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore, kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell, mengatakan bahwa Linda sedang berada di Papua.

"Belum, kan masih di sana, di Papua. Ibunya sampai sekarang belum jenguk, karena kebetulan lagi di Papua. Mudah-mudahan, kalau udah datang, dia akan jenguk," ujar Pieter.

Di Papua, lanjut Pieter, Linda sedang sibuk menjadi anggota tim sukses untuk pemilihan kepala daerah.

"Ada event pilkada, jadi belum sempet (jenguk), lagi ngikutin kegiatan pilkada atau apalah di sana. Bukan (ikut Pilkada), jadi tim kerja begitu, (anggota timses), ya," ucapnya.

Kendati begitu, menurut Pieter, sudah ada keponakan Jennifer yang datang menjenguk.

Pieter mengatakan pula bahwa keponakan Jennifer itu selama ini membawakan kebutuhan sehari-hari Jennifer, dari pakaian hingga makanan.

"Yang bawain kebutuhan Jennifer, mintain bawain makanan kesukaan dia. Saya enggak tahu (minta apa), karena yang datang keponakan," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com