Seohyun SNSD Ungkap Alasan Keluar dari SM Entertainment - Kompas.com

Seohyun SNSD Ungkap Alasan Keluar dari SM Entertainment

Kompas.com - 18/01/2018, 13:09 WIB
Personel SNSD, Seohyunsoompi.com Personel SNSD, Seohyun

KOMPAS.com - Seohyun SNSD akhirnya buka suara tentang keputusannya meninggalkan SM Entertainment.

Sebagai informasi, Seohyun dan dua member SNSD, yakni Tiffany dan Sooyoung, memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada Oktober 2017.

Dalam acara "Let's Eat Dinner Together" yang ditayangkan JTBC pada Rabu (17/1/2018), Seohyun mengungkap latar belakang keputusannya itu.

"Girls' Generation (SNSD) sudah berumur 10 tahun. Kami sudah berdiskusi antara sesama member. Ada hal-hal yang kami lakukan sebagai grup, tetapi sebagai individual kami juga punya mimpi," tutur Seohyun menjawab pertanyaan host Lee Kyung Kyu.

Ketika Kyung Kyu bertanya tentang impian itu, Seohyun mengaku ingin independen.

"Sebagai selebritas, saya menjalani kehidupan terbaik. Namun sebagai pribadi, sebagai Seo Joo Hyun, saya ingin merenungi hidup saya dan ingin tahu yang benar-benar saya inginkan," papar perempuan kelahiran 28 Juni 1991 itu.

Sepanjang kariernya bersama SM Entertainment, Seohyun tidak hanya menyanyi. Ia juga membintangi sejumlah drama.

Baca juga : Seohyun SNSD Ada di Bali

Ia menjadi pemeran utama dalam drama Ruby Ruby Love dan Bad Thief, Good Thief. Seohyun bahkan mendapat nominasi dan memenangi penghargaan di bidang akting.

Aktingnya dalam drama teater Moon Lovers: Scarlett Heart Ryeo membuahkan Special Acting Awards, Actress in a Fantasy Drama pada SBS Drama Awards 2016.

Ia juga dinobatkan sebagai Newcomer Award: Best New Actress pada ajang Korea Drama Awards 2017 berkat aktingnya dalam drama Bad Thief, Good Thief.


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X