Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Menikah, Ardina Rasti Gelar Pengajian

Kompas.com - 19/01/2018, 15:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ardina Rasti akan melangsungkan pernikahan dengan rekan seprofesinya, Ari Dwi Andika, Sabtu (20/1/2018).

Sebelum itu, Ardina menggelar acara pengajian di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018) siang ini.

"Acaranya pengajian, undang anak yatim, ada anak-anak para mualaf dari Maluku," ujar seorang kerabat Ardina, Jose Choa Linge, di sela acara.

Pengajian yang akan dilanjutkan dengan siraman ini dihadiri sekitar 50 anak Yatim dari Yayasan Al-Furqon. Selain itu, tampak pula keluarga Ardina hadir dengan mengenakan busana bernuansa hijau tosca.

[Baca juga : Ardina Rasti Disindir agar Segera Menikah]

"Kami undang sekitar 53 orang anak yatim. Prosesi ini memang keinginan Rasti, mau ada siraman. Hari ini undangannya hanya keluarga aja, kalau mempelai prianya tidak ada," ujar Jose.

Di teras belakang gedung, Ardina yang dibalut busana biru berpadu tudung transparan terlihat duduk bersimpuh di atas karpet. Sementara, sang ibunda, Erna Santoso, mendampingi Ardina di samping kirinya.

[Baca juga : Ardina Rasti Tolak Tantangan Sang Kekasih]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com