Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Benarkan Ovy /rif Menikah Lagi

Kompas.com - 22/01/2018, 20:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Kabar gitaris Noviar Rachmansyah (51) atau yang karib disapa Ovy kembali menikah dibenarkan oleh sang manajer, Harry. Menurutnya, gitaris band /rif ini telah menikah lagi di Surabaya.

"Iya benar sudah menikah. Kemarin akad nikah di rumah mempelai wanita di Surabaya," kata Harry saat dihubungi wartawan, Senin (22/1/2018).

Harry menjelaskan, bahwa istri ke-3 Ovy ini bukanlah berasal dari dunia entertainment. Wanita bernama Marisa Azis itu mantap menikah dengan Ovy di usianya yang menginjak 26 tahun.

"Bukan. Istrinya lebih ke suatu pekerja seni, bukan di entertain. Bukan dari model, bukan dari kalangan entertain. Namanya Marisa Azis, usianya 26 tahun, " ucapnya.

[Baca juga : Ovy /rif Bahagia Punya Cucu]

Pernikahan itu berjalan dengan sederhana, lantaran ayah Marisa yang sedang sakit keras. Bahkan, pada Senin (22/1/2018) pukul 9.30 WIB, pria bernama Munief Azis (62) itu meninggal dunia.

"Jadi menikah di Surabaya karena dalam kondisinya, orangtua Marisa sedang sakit jadi mau anaknya menikah dengan Ovy. Tadi jam 9.30 WIB meninggal.

Namun Harry menegaskan, bahwa Ovy dan sang istri sudah lama saling mengenal.

"Sudah hampir satu tahun setengah. Lumayan sudah lama, kita dari /rif manajemen juga sudah kenal sama perempuan itu sudah lama. Sudah sering kita kerja bareng sama tim mereka," ungkapnya.

Pernikahan ini adalah yang ketiga bagi Ovy. Sebelumnya ayah dua anak ini telah menikah dengan Deasy Femalia. Setelah bercerai, Ovy menikah lagi dengan diva pop Titi DJ pada 2007. Namun rumah tangga itu berakhir pada 2011 lalu.

[Baca juga : Ovy /rif Antar Anak Bikin Tato]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com