Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Sampaikan Kabar Sys NS Meninggal Dunia

Kompas.com - 23/01/2018, 14:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar duka datang lagi dari industri hiburan Tanah Air. Artis senior Sys NS meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018) dalam usia 61 tahun.

Kabar itu, yang tertulis disampaikan oleh istri Sys, Shanty Widhiyanti, tersebar melalui pesan berantai di grup media dan sampai ke Kompas.com.

“Innalillahi wainnailaihi raji'uun... Telah berpulang ke Rahmatullah suami kami tercinta. RMH Heroe Syswanto Ns (Sys NS), pada hari Selasa, 23 Januari 2018,” tulis pada

Baca juga: Secuil Musikal Sys NS

Selain itu, melalui Insta Story Instagram-nya, anak Sys, Syanindita Trasysty Syswanto, pemilik akun @strasysty, mengabarkan hal yang sama.

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayah kami tercinta. Mohon doanya agar Almarhum husnul khotimah," tulis Syanindita.

Baca juga: Rachmat Hidayat Berpulang, Deddy Mizwar dan Sys NS Berduka

Kabar itu juga menyebut bahwa pemilik nama lengkap Raden Mas Haryo Heroe Syswanto itu akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com