Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saykoji: Alur Cerita Titisan Setan Hanya Satu Malam

Kompas.com - 25/01/2018, 14:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Salah satu pemain film horor Titisan Setan, Saykoji mengungkapkan, bahwa film yang ia bintangi itu memiliki alur cerita salam satu malam.

Hal itu dikatakan pria yang akrab disapa Igor saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2018).

"Ini film horor yang alurnya satu malam, kan ada beberapa film horor yang ada perkembangan ceritanya kan, ini semua dari awal sampai akhir ya jalan terus dalam satu malam itu," kata Igor.

" Jadi, bisa dibilang taste-nya cukup cepat dan selesai dalam satu malam ceritanya, bukan shooting-nya ya. Sesuatu yang enggak banyak, karakter ini gimana, itu gimana, tapi mulai, tahu basic-nya apa yang terjadi, ya udah jalan terus," sambungnya.

[Baca juga : Saykoji Jadi Tamu Menyebalkan dalam Film Titisan Setan]

Film yang diproduksi oleh Intercept Filmcarft itu bercerita tentang seorang gadis bernama Melissa (Wendy Wilson), yang dibesarkan oleh sang nenek setelah kepergian ibunya.

Melissa pun mulai mengalami serangkaian kejadian janggal saat dirinya menerima tawaran sang kekasih, Bara (Baim Wong) ke sebuah villa untuk berakhir pekan.

Namun, Melissa tidak mengetahui bahwa sebenarnya Bara memiliki sebuah rencana di villa itu.

Rencana Bara nyatanya terganggu oleh kehadiran Angga dan Geby (Faizah Aliyah), ditambah sosok hantu yang menyeramkan tiba-tiba muncul meneror vila yang mereka tempati.

Igor berperan sebagai Angga, tamu menyebalkan yang datang ke vila Bara dan Melissa.

"Saya jadi Angga, temennya Bara (Baim Wong) sama Melissa (Wendy Wilson). Saya pasangan sama Faizah Aliyah, kami jadi tamu yang tidak diharapkan dan menyebalkan," kata Igor.

Titisan Setan dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018 mendatang.

[Baca juga : Wendy Wilson: Titisan Setan Bagaikan Sebuah Teka-teki]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com