Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Dara Rasakan Peliknya Percintaan

Kompas.com - 25/01/2018, 19:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Dara Aisha (25) mengaku baru merasakan peliknya percintaan lewat film drama keluarga Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi.

"Sebetulnya agak susah ya menceritakan, aku kan masih muda, belum pernah merasakan percintaan sekompleks itu," ujar Sheila saat menghadiri screening film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Sheila berperan sebagai Alina, wanita yang muncul di tengah-tengah biduk rumah tangga Farid (Ario Bayu) dan Tika (Acha Septriasa). Kemunculannya membuat keluarga tersebut retak.

Menurut Sheila, karakter tersebutlah yang membuatnya tertarik untuk bermain dalam film garapan rumah produksi Inspira Pictures.

Baca juga : Vidi Aldiano Akui Tak Mudah Taklukkan Hati Sheila Dara Aisha

"Itu yang membuat aku tertarik memerankan karakter Alina. Aku ngerasa mungkin masih ada rasa sama Farid, tapi dia menerima bahwa kebahagiaan buat Farid bersama Tika. Makanya aku tertarik sama Alina," ujarnya.

Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi mengisahkan tentang perjalanan seorang perempuan dalam membangun usaha dan keluarga. Film itu diadaptasi dari novel karya penulis Asma Nadia yang berjudul "Cinta Dua Kodi".

Rencananya, film arahan sutradara Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo itu akan rilis di bioskop Tanah Air pada 8 Februari 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com