Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makna Istimewa di Balik Tanggal Pernikahan Okan Cornelius dan Lee Sachi

Kompas.com - 27/01/2018, 21:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Okan Cornelius segera melepas status dudanya tahun ini. Ia akan menikah dengan kekasihnya, Lee Sachi, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018.

Ditemui di sela mengepas atau fitting jas pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018), Okan mengungkap makna tanggal pernikahannya.

"Tanggal 10 Februari, pas ulang tahun Lee," ujar ayah anak satu ini.

Okan mengaku, sengaja menyamakan hari pernikahannya dengan hari ulang tahun sang calon istri agar perayaannya bisa berbarengan.

"Mau kasih yang spesial lah. Supaya nanti pas ulang tahun dan ultah pernikahan kadonya cuma satu ha-ha-ha," ujar pria kelahiran 24 Oktober 1979 ini.

[Baca juga : Okan Cornelius Temukan Kebahagian yang Hilang ]

Mengenai konsepnya, pernikahan Okan dan Lee bakal berlangsung di luar ruangan dengan tema pesta taman. Baik saat pemberkatan maupun resepsi, mereka mengatakan bahwa tak mengundang banyak tamu, hanya keluarga dan sahabat.

"Undangan dikit karena keluarga aja dan tempatnya kecil, di Ancol nanti outdoor. Musim hujan udah diantisipasi oleh wedding organizer dan pengelola venue. Jadi enggak ribet, Lee maunya konsep garden gitu," kata Okan.

Tak cuma tentang tanggal, ada satu hal lagi yang bakal menambah keistimewaan pernikahan Okan dan Lee nanti.

"Kebetulan ini spesial, karena nyokap yang di Turki datang. Jadi nanti di panggung ada nyokap yang melahirkan gue dan juga ada nyokap yang membesarkan gue. Mereka intinya support aja," ujar Okan seraya tersenyum.

[Baca juga : Hari Ibu yang Membahagiakan Okan Cornelius]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com