Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darius Sinathrya Akan Garap Film Anak

Kompas.com - 30/01/2018, 20:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Darius Sinathrya akan menggarap empat film pada 2018 ini dengan rumah produksi Night Bus Pictures yang didirikannya.

Darius mengungkap sutradara yang terlibat dalam empat film itu antara lain Emil Heradi dan Teuku Rifnu Wikana.

“Yang lagi di-develop, ada film anak-anak satu, dua romance, satu drama komedi,” ucap Darius saat ditemui dalam sebuah acara di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Darius akan memulainya dengan film anak-anak. Menurut Darius, film anak selalu menarik dan selalu mempunyai potensi besar di Indonesia.

Namun, yang lebih membuat Darius tertantang untuk menggarap film anak adalah soal konten. Isu tentang sosial dan pendidikan menjadi benang merah yang akan disajikan Darius dalam film tersebut.

“Kadang aku merasa ada film anak kontennya bukan anak-anak, tapi karakternya anak-anak. Bagaimana mulai dari membuat konsep, cerita, skenario, sampai pra produksi kami ingin menceritakan film anak-anak dari sudut pandang anak kecil, bukan dewasa,” ucap dia.

Baca juga : Demi Film Anak, Darius Sinathrya Terima Tawaran Abimana Aryasatya

Namun suami Donna Agnesia itu belum bisa menjawab siapa saja artis yang dilibatkan dalam film anak tersebut. Saat ini proyek film anak itu masih dalam tahap pengembangan cerita dan persiapan produksi.

“Rencana tahun ini pada semester dua ini,” ujarnya.

Baca juga : Darius Sinathrya: Anak Boleh Berlatih Sepak Bola asal Nilai Bagus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com