Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Ivan Gunawan Batal Bertemu Gadis Tunagrahita Berbakat Desain di Butiknya

Kompas.com - 31/01/2018, 17:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer dan presenter Ivan Gunawan akan bertemu dengan Windi Setyoningsih (23), gadis penyandang tunagrahita asal Purworejo, Jawa Tengah, yang memiliki bakat merancang busana.

Namun, mereka batal bertemu di butik milik Ivan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). Pertemuan itu dipindah ke sebuah program bincang-bincang salah satu stasiun televisi swasta.

"Besok insya Allah kami akan ketemu di Jakarta. Awalnya atas undangan saya. Tadinya saya mau undang ke butik, tapi akhirnya pihak program tersebut meminta dia datang," kata Ivan dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Ia mengatakan, sudah memesankan tiket kereta untuk Windi dan keluarganya agar bisa bertandang ke Jakarta. Sebagai informasi, Windi mengidolakan Ivan Gunawan.

"Ya kita lihat hasilnya besok seperti apa. Saya udah pesenin tiket untuk ke Jakarta. Rencananya besok mau ketemu di program acara," ujar Ivan.

Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini mengatakan, kali pertama mengetahui tentang bakat Windi dari pemberitaan di media.

Baca juga : Gadis Tunagrahita yang Punya Bakat Desain Akan Bertemu Ivan Gunawan

Karena itu, Ivan tertarik bertemu Windi, apalagi gadis yang sudah menghasilkan ratusan desain sketsa baju pengantin itu mengidolakannya.

Meski begitu, Ivan mengaku belum melihat karya-karya Windi.

Baca juga : Ivan Gunawan Akan Gunakan Rancangan Gadis Tunagrahita pada Desainnya

"Dari Instagram, banyak yang nge-tag aku juga sih. Tapi aku belum lihat hasil karyanya. Saya kalau melihat anak yang berbakat ya pastinya harus diapresiasi," ujar Ivan sembari tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com