Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Akan Ada AADC? 3, Ini Jawaban Mira Lesmana

Kompas.com - 07/02/2018, 17:53 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Minggu (4/2/2018) lalu, para pemain dan kru film Ada Apa Dengan Cinta? 2 menggelar pertemuan bersama di sebuah tempat. Hal itu diunggah oleh produser Mira Lesmana dan bintang film Dian Sastrowardoyo lewat akun Instagram pribadinya.

Semua pemain utama seperti Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Priscilla, Adinia Wirasti, Nicholas Saputra, dan Dennis Adhiswara ikut hadir. Bahkan, ada pula pencipta tema lagu Melly Goeslaw berikut suaminya, pemain bas Anto Hoed, dan sutradara Riri Riza.

Beredar kabar jika film yang mengangkat romansa percintaan Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) itu akan berlanjut menjadi trilogi.

[Baca juga : Kata Mira Lesmana soal AADC? 3]

Menanggapi soal itu, Mira yang dihubungi Kompas.com melalui pesan Whatsapp pada Rabu (7/2/2018) mengatakan, bahwa pertemuan itu adalah sebuah reuni saja.

"Kami rindu aja kumpul bersama. Kami berteman lama dan sudah lebih dari sekedar teman kerja, sudah seperti keluarga," kata Mira.

"WA grup kami tidak pernah kami hapus hehe. Jadi Minggu lalu kebetulan semua ada free day, kami langsung putuskan kumpul," sambung Mira.

Film AADC? 2 yang digarap oleh rumah produksi Miles Films itu berhasil menggaet 3.665.509 penonton pada 2016 lalu. Film itu tidak hanya tayang di Indonesia, melainkan juga di Malaysia, Singapura, dan Brunei.

[Baca juga : Ada Tur Menyambangi Lokasi Syuting AADC di GATF 2017]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com