"Kulari ke Pantai" Kenalkan Tiga Pemain - Kompas.com

"Kulari ke Pantai" Kenalkan Tiga Pemain

Kompas.com - 12/02/2018, 17:23 WIB
Poster yang memperkenalkan Maisha Kanna sebagai Sam dan Lilli Latisha sebagai Happy dalam film Kulari ke Pantai.Dok.Miles Films Poster yang memperkenalkan Maisha Kanna sebagai Sam dan Lilli Latisha sebagai Happy dalam film Kulari ke Pantai.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film anak Kulari ke Pantai mengumumkan tiga pemain utamanya. Sayangnya, hingga kini belum diketahui seperti apa karakter ketiga pemain tersebut.

Namun, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com pada Senin (12/2/2018), ketiga pemain pendatang baru itu adalah Maisha Kanna sebagai Sam, Lil'li Latisha sebagai Happy, dan Marsha Timothy sebagai Uci.

Rencananya film yang disutradarai oleh Riri RIza tersebut akan memulai proses shooting pada Maret 2018 mendatang.

Sementara produser Mira Lesmana mengatakan bahwa film tersebut ia produksi lantaran di zaman milenial seperti sekarang ini sangat jarang film anak-anak diputar di bioskop Tanah Air.

Baca juga : Arie Kriting dan Gina S Noer Jadi Penulis Skenario Kulari ke Pantai

"Dunia perfilman Indonesia semakin ramai, namun terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi. Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop," kata Mira.

"Selain itu, adalah hal penting bagi anak-anak untuk lebih banyak melihat Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di layar lebar”, sambung Mira.

Jakarta dan Banyuwangi akan menjadi lokasi pembuatan film yang melibatkan Gina S Noer dan Arie Kriting sebagai penulis skenario bersama Riri dan Mira.

Selain itu, kata Mira, proses shooting juga dilangsungkan di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur.

Di satu sisi, kendati proses shooting belum berlangsung, Riri mengaku sudah tidak sabar untuk segera memberi arahan dari balik kamera.

Sebagai bocoran, film anak Kulari ke Pantai akan menceritakan perjalanan sebuah keluarga yang menjelajahi Pulau Jawa.

"Menurut saya, melakukan perjalanan bersama keluarga adalah pengalaman yang tidak ada duanya," kata Riri.

"Mau tidak mau kita akan menghabiskan waktu bersama, berinteraksi, dan mendapatkan berbagai pengalaman yang akan memberikan kita kenangan yang luar biasa," kata Riri.

Miles Films, yang berdiri pada 1995, telah merilis dua film keluarga, termasuk anak, yaitu Petualangan Sherina (2000) dan Laskar Pelangi (2008).

Baca juga : Awal Maret 2018 Shooting Film Anak Kulari ke Pantai Dimulai


Komentar
Close Ads X