Kembali ke Televisi, Rain Akan Bintangi Drama Aksi - Kompas.com

Kembali ke Televisi, Rain Akan Bintangi Drama Aksi

Kompas.com - 13/02/2018, 20:47 WIB
Penyanyi dan artis peran asal Korea Selatan, Rain, menyambangi Bangkok, Thailand, demi bertemu para penggemarnya se-Asia Tenggara. Ia tampil dalam acara Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Penyanyi dan artis peran asal Korea Selatan, Rain, menyambangi Bangkok, Thailand, demi bertemu para penggemarnya se-Asia Tenggara. Ia tampil dalam acara Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).

KOMPAS.com - Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Rain, akan kembali ke layar kaca. Ia akan membintangi drama yang akan ditayangkan di JTBC.

Menurut sumber dari stasiun televisi itu, juga dari agensi Rain, aktor tersebut akan bermain dalam sebuah drama yang berjudul sementara Sketch.

Ketika mendapat tawaran proyek tersebut pada Januari 2018, awalnya Rain menolak. Namun, dia mempertimbangkan kembali tawaran tersebut.

Drama terakhir Rain adalah Please Come Back, Mister, yang diputar di SBS dua tahun lalu.

Sketch merupakan sebuah drama aksi yang mengangkat tema cinta dan nasib orang-orang yang berjuang mengubah jalan hidup.

Baca juga : Rain Akan Rilis Album Baru pada Desember 2018

Skenario drama itu ditulis oleh Kang Hyun Sung, yang menggarap drama Hidden Identity (tvN), Chosun Police Season 3, dan The King's Case Note. Keduanya diputar di MBC.

Sketch dijadwalkan diputar pada bulan Mei dan Juni 2018.


Komentar
Close Ads X