Ria Irawan Jadi Sutradara Pertunjukan Musikal Tahun Baru Imlek - Kompas.com

Ria Irawan Jadi Sutradara Pertunjukan Musikal Tahun Baru Imlek

Kompas.com - 14/02/2018, 11:28 WIB
Latihan pertunjukan musikal 77 Years of Love and Dedication untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2018. Latihan diadakan di Frequent Fit, Jalan Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Latihan pertunjukan musikal 77 Years of Love and Dedication untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2018. Latihan diadakan di Frequent Fit, Jalan Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ria Irawan (48) menjadi sutradara sebuah pertunjukan musikal dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2018 yang diadakan oleh sebuah bank khusus untuk para nasabahnya.

Pertunjukan musikal berjudul 77 Years of Love and Dedication itu berkisah tentang perjuangan seorang pendiri bank menyelamatkan banknya ketika terjadi krisis moneter di Indonesia pada 1998.

"Soal perbankan, untung S2 gue manajemen, gimana tuh pertunjukan musikal tapi konfliknya perbankan," tutur Ria lalu tertawa ketika diwawancara oleh Kompas.com di Frequent Fit, Jalan Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2018) mengenai pertunjukan tentang perjuangan Karmaka Surjaudaja, pendiri PT Bank OCBC NISP Tbk, itu.

"Tapi, ini ada hubungannya dengan kondisi saat ini. Semoga dapat membakar semangat orang saat ini bahwa ada lho peristiwa perekonomian di Indonesia yang sangat pahit dan OCBC NISP mampu," tambah Ria.

Baca juga: Imlek Ngeri-ngeri Sedap Tina Toon

Pertunjukan musikal tersebut akan digelar di The Ritz-Carlton Jakarta pada 20 Februari 2018 dan dikelilingkan ke Bandung, Medan, dan Surabaya.

Untuk pertunjukan musikal itu, Ria Irawan menggaet pembawa acara dan artis peran Melissa Karim sebagai narator pertunjukan.

Selain itu, Ria juga menggandeng penyanyi dan pemain harpa Angela July, yang merupakan finalis Asia Got Talent 2017 sekaligus kontestan X-Factor Indonesia 2015.

Angely mengaku senang bisa terlibat dalam pertunjukan musikal tersebut. Ia akan membawakan lima ju lagu berbahasa Indonesia, Mandarin, dan Inggris sesuai dengan temanya.

"Aku bawain lima lagu dengan memainkan harpa," kata Angely.

Baca juga: Akting Pertama Ria Irawan


Komentar
Close Ads X