Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Franda Lebih Suka Ditemani daripada Diberi Hadiah

Kompas.com - 14/02/2018, 17:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Franda mengatakan, tak ada yang begitu spesial saat peringatan hari kasih sayang atau hari valentine. Menurut dia, rasa sayang bisa diungkapkann kapan saja.

"Sebenernya sih valentine bukan something special banget, karena menurut aku sih hari kasih sayang kapan aja, sama valentine enggak ada yang terlalu spesial lah," kata Franda saat ditemui di Arcadian Plaza Senayan , Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Franda mennyebutkan, saat masih berpacaran dengan sang suami, Samuel Zylgwyn, Franda sering diberi hadiah saat hari valentine.

"Sebelum pacaran lebih sering ya, kan biasa gitu ya kalau belum dapet, dia (Samuel) apa ya standard sih ngasih hadiah, bunga," ucapnya.

[Baca juga : Franda Tutup Rasa Khawatir dengan Bahagia ]

Namun tenyata Franda lebih suka diberi waktu, untuk dihabiskan bersama, ketimbang diberi hadiah. Begitulah cara Franda menunjukan rasa kasih sayangnya.

"Cuma aku bukan tipe cewek yang suka hadiah, karena mendingan aku ditemenin seharian dari pada aku dibeliin sesuatu itulah intinya, karena aku bahasa cintanya quality time," sambungnya.

Wanita yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu menambahkan, dia dan Samuel biasanya hannya mennghabiskan waktu berduaan di rumah.

"Enggak harus ngapa-ngapain, cukup di rumah aja, aku juga kebetulan anak rumahan banget, Samuel pun kaya gitu, kalau udah enggak ada kegiatan paling di rumah dan nonton," tambah Franda.
[Baca juga : Franda Hamil, Samuel Zylgwyn Lebih Protektif ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com