Vokalis Metallica Bermain dalam Film Pembunuh Berantai Ted Bundy - Kompas.com

Vokalis Metallica Bermain dalam Film Pembunuh Berantai Ted Bundy

Kompas.com - 15/02/2018, 09:31 WIB
Vokalis sekaligus gitaris Metallica, James Hetfield (kiri), bersama sang gitaris, Kirk Hammett, mengentak Jakarta dalam konser band metal dari AS itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013) malam.WARTA KOTA/ALEX SUBAN Vokalis sekaligus gitaris Metallica, James Hetfield (kiri), bersama sang gitaris, Kirk Hammett, mengentak Jakarta dalam konser band metal dari AS itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013) malam.

KOMPAS.com - Vokalis band rock Metallica James Hetfield akan ikut bermain bersama aktor Zac Efron dan aktris Lily Collins dalam film thriller berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

Film yang dalam proses produksi ini mengangkat kisah hidup Ted Bundy, seorang pembunuh berantai yang legendaris asal Amerika Serikat.

Hetfield nantinya memerankan karakter Bob Hayward, anggota polisi pertama yang menangkap Bundy pada tahun 1975, setelah menghentikan mobil Bundy dan menemukan alat perampokan di dalamnya.

Karakter tersebut menjadi peran dramat pertama bagi Hetfield dalam layar lebar, bermain sebagai orang lain dan bukan diri sendiri.

Joe Berlinger, sutradara Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, mengungkap alasan memilih Hetfield berperan dalam film arahannya tersebut.

Diketahui, Berlinger dan Hetfield pernah berkolaborasi dalam film dokumenter berjudul Metallica: Some Kind of Monster. Berlinger juga menulis buku tentang pengalamannya bersama band tersebut, Metallica: This Monster Lives.

Baca juga : Jokowi Terima Album Metallica, Lars Ulrich Bicara di Instagram

"Setelah menghabiskan ratusan jam di belakang layar dengan James dan semua personel Metallica, saya telah merasakan karisma dan kehadiran Hetfield yang kuat," kata Berlinger.

"Rasanya wajar jika dia membawa kekuatan dan daya tarik yang sama itu ke peran dramatis ini, jadi saat dia menyetujui tawaran saya untuk bermain di film ini, saya sangat senang," sambungnya.

Baca juga : Mikrofon Mati Saat Duet Metallica-Lady Gaga di Grammy 2017


Komentar
Close Ads X