Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhawiya Putri Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Saat Sedang Isap Sabu

Kompas.com - 17/02/2018, 12:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkap bahwa putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, sedang mengonsumsi sabu saat diciduk polisi.

Dhawiya ditangkap bersama kekasih, kakak lelaki, dan ipar perempuannya di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

"Kami melakukan penggeledahan ke kamar sebelah, di kamar D. Yang bersangkutan sedang melakukan kegiatan menghisap sabu," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Tak sendiri, Dhawiya mengonsumsi sabu bersama kakaknya Syehan dan iparnya yang sedang hamil, Chauri Gita di kamar Dhawiya. Mereka mengisap sabu seberat 0,49 gram yang ada dalam satu klip plastik kecil.

"Dilakukan bertiga D, S, sama C," kata Argo melanjutkan.

Setelah itu, polisi melakukan penggeledahan dan menemukan satu kotak perhiasan hitam putih yang di dalamnya berisi sedotan berwarna-warni, 11 cangklong, beberapa klip plastik, timbangan elektrik, dan gulungan aluminium foil

"Kami temukan semua berbagai model," ucap Argo.  

[Baca juga : Terlihat Pucat, Pacar Dhawiya Dipijat dan Diolesi Minyak Kayu Putih oleh Polisi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com