Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxime Bouttier: Lebih Banyak Orang yang Menyukai Prilly Latuconsina

Kompas.com - 20/02/2018, 18:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Serangan komentar negatif warganet seringkali tak dapat dihindari oleh seorang figur publik. Tak terkecuali artis peran Prilly Latuconsina.

Melihat itu, sang kekasih Maxime Bouttier punya cara agar Prilly tak terganggu atau terpengaruh oleh omongan buruk haters alias para pembenci.

"Ya saya bilang cuek aja lah. Hal seperti itu tidak bisa kita kontrol," kata Maxime dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Berbarengan dengan itu, bintang film Meet Me After Sunset ini memberi semangat kepada Prilly. Dia berujar, lebih banyak orang yang menyukai Prilly daripada yang membencinya.

Baca juga : Prilly Latuconsina Kenakan Piama Saat Kencan dengan Maxime Bouttier

"Yang pasti lebih banyak yang senang daripada haters. Kalau aku selalu bilang, 'There's more people who likes you than hating you'," kata Maxime. 

Pria kelahiran 22 April 1993 itu memilih menenangkan Prilly dan bukannya ikut tersulut emosi karena Maxime menganggap ucapan haters tak mungkin bisa mereka kontrol.

"Honestly, we cannot do anything. Apa pun yang kami lakuin tetep salah. So, mendingan kita cuekin aja, kami diemin. Let them say what they want. Tapi kalau ketemu sama aku, you better not say that in front of me," ujarnya.

Baca juga : Rahasia Maxime Bouttier Taklukkan Hati Prilly Latuconsina

"Jarang sih (balas komentar warganet). Beberapa ada yang kayak lumayan brutal, tapi mereka tuh anonim ya. Mau ngapain juga mereka cuma berani lewat balik layar," kata Maxime lagi. 

Beruntung, lanjut Maxime, apa pun kata-kata buruk dari warganet tak bisa menganggu jalinan asmaranya dengan Prilly.

"Enggak. Itu buat kami di bidang kerjaan sih. Kami pisahkan itu, kerjaan dan hubungan beda," ujar Maxime.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com