Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Sridevi Meninggal, Bollywood Hentikan Aktivitas

Kompas.com - 27/02/2018, 05:41 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber NDTV

KOMPAS.com - Kematian aktris Sridevi (54) benar-benar membuat industri film India atau yang biasa disebut Bollywood bersedih.

Beberapa acara film baik oleh perusahaan film maupun pribadi langsung dibatalkan atau ditunda tanpa ada kejelasan kapan digelar. Padahal acara-acara itu sudah direncanakan lama.

Aktris Shabana Azmi contohnya. Dia dan suaminya, Javed Akhtar, mengumumkan melalui aku Twitter-nya, @AzmiShabana, pembatalan pesta tahunan mereka. Pesta Holi itu sedianya digelar pada 2 Maret mendatang.

Sementara itu pada Minggu (25/2/2018), sutradara Ram Gopal Varma (RGV)  menyatakan bahwa dia dan aktor Nagarjuna menunda pengumuman judul dan poster film baru mereka.

"Pada hari yang penuh duka karena meninggalnya Sridevi, baik saya maupun Nagarjuna tidak ingin merilis judul dan tanggal peluncuran poster film #NagRGV4," tulis RGV melalui akun @RGVzoomin.

RGV merupakan salah satu pengagum Sridevi. Ia menyutradarai aktris tersebut dalam film Kshana Kshanam dan Govinda Govinda.

Sementara itu Nagarjuna pernah menjadi lawan main Sridevi dalam film Govinda Govinda, Aakhari Portaam dan Khuda Gawah.

Di Mumbai, pengambilan gambar untuk lagu film 102 Not Out, yang dibintangi Amitabh Bachchan dan Rishi Kapoor, juga dibatalkan.

Lagu berjudul "Baadduummbaa" itu diciptakan oleh Bachchan. Seharusnya shooting dimulai pada Minggu (25/2/2018).

Baca juga : Aktris Bollywood Sridevi Disebut Meninggal akibat Tenggelam di Bathtub

"Sebagai tanda hormat dan duka kami atas meninggalnya aktris legendaris kita Sridevi, kami memutuskan untuk membatalkan shooting lagu film 102 Not Out pada hari ini," kata sutradara Umesh Shukla kepada kantor berita IANS.

Sebelumnya diberitakan, hasil otopsi kepolisian Dubai menyatakan bahwa Sridevi meninggal akibat tenggelam secara tak sengaja di bathtub di kamar hotelnya di kota itu.

Baca juga : Hrithik Roshan Mengenang Sridevi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NDTV
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com