Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agatha Suci Balas Kejutan Penggemar dengan "Saat Cinta Hampa"

Kompas.com - 27/02/2018, 20:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Agatha Suci mengaku kaget ketika Tim Suci, sebutan untuk penggemarnya, memberikan kejutan di Foodism Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018) kemarin.

Kejutan itu diberikan kepada Agatha dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tim Suci yang pertama. Acara tersebut dimeriahkan presenter Becky Tumewu serta penampilan Michael eks Idol.

"Sebenernya malam ini aku enggak tahu apa-apa, disuruh datang aja ke sini, ada yang ulang tahun, ya udah," kata Agatha.

"Terus nanti juga disuruh nyanyi buat yang ulang tahun, aku jawab ya sudah," sambungnya.

Begitu tiba di lokasi yang dimaksud, Agatha diberi kejutan yang tak terduga. Yang berulang tahun ternyata komunitas penggemarnya sendiri.

"Ternyata sampai sini surprise banget, ternyata ada acara yang dibikin serius, ada panggung, ada makanan dan lain sebagainya. Mereka Tim suci ternyata sangat perhatian bangat sama aku, dibuatin pesta semeriah ini," ujar Agatha.

Baca juga : Agatha Suci Ingin Dicintai Lagi

Agatha merasa terharu dengan kejutan ini.

"Sangat senang seperti yang aku bilang itu, kayak reward buat aku, aku merasa dihargai sekali. Sekali lagi aku happy banget," ujarnya.

Sebagai ungkapan rasa bahagianya, Agatha lantas memberi kejutan balasan. Dia menyanyikan single "Saat Cinta Hampa" di hadapan publik untuk kali pertama.

"Ya betul, single itu judulnya 'Saat Cinta Hampa', itu sebenarnya baru saja rilis beberapa waktu lalu hanya saja belum dilakukan promo. Mungkin single ini pertama kalinya dibawaain di panggung dan dipersembahkan untuk fans," kata Agatha.

Agatha mengaku selalu menempatkan penggemarnya di hati. Tim Suci adalah orang-orang yang paling berpengaruh dalam perjalanan karier Agatha.

"Itu sepertiya sudah tidak bisa diomongin lagi kali ya, I mean... mereka itu adalah segalanya. Karena kalau enggak ada mereka, aku enggak bisa eksis di industri. Mungkin kita bisa bikin lagu dan merilisnya tapi kalau enggak ada pendengarnya apalagi fans, ya tentu kita tidak bisa eksis," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com