Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Wiig Dihubungkan dengan Karakter Cheetah dalam Wonder Woman 2

Kompas.com - 01/03/2018, 16:14 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber Variety

KOMPAS.com - Sekuel film pahlawan super wanita besutan DC, Wonder Woman, rencananya bakal tayang tahun depan. Dalam kelanjutan ceritanya nanti, Diana yang kemudian dikenal sebagai Wonder Woman, bakal berhadapan dengan musuh besarnya, Cheetah.

Meski sosok musuh Wonder Woman sudah terekspos, di satu sisi belum diketahui siapa yang akan memainkan peran karakter Cheetah. Namun, dari rumor yang beredar, Kristen Wiig disebut-sebut bakal mengisi posisi tersebut.

Baca juga : Gal Gadot si Wonder Woman Kenakan Rancangan Rinaldy Yunardi

Dihimpun Kompas.com dari Variety (1/3/2018), sutradara Petty Jenkins dikabarkan berencana melakukan seleksi peran pada wanita 44 tahun ini. Namun, hingga kini belum ada kepastian apakah Wiig benar-benar akan beradu akting dengan Gal Gadot.

Selama ini, Wiig memang dikenal sebagai aktris yang banyak memerankan film komedi. Sebut saja Bridesmaids, Ghostbusters dan Descipable Me 2.

Meski begitu, bukan berarti Wiig tidak layak untuk memerankan Cheetah. Kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan karena Wiig sudah mengeluti dunia akting di Hollywood sejak 15 tahun lalu.

Sebelum Wiig, nama lain seperti Emma Stone sempat muncul untuk memerankan karakter ini. Sayangnya, tokoh utama film La La Land tersebut menolak tawarannya.

Baca juga : Warner Bros Pastikan Garap Wonder Woman 2

Dalam DC Universe, Cheetah merupakan penjahat yang muncul sebagai musuh Wonder Woman. Tokoh dengan alter-ego bernama Barbara Ann Minerva ini awalnya adalah seorang antropolog asal Inggris yang ambisius dan egois.

Saat melakukan ekspedisi ke kota yang hilang, Uzkartaga, ia melakukan sebuah ritual kuno sehingga mendapatkan kemampuan untuk mengendalikan hewan, meningkatkan kecerdasan dan fungsi alat indera.

Sebagai seorang arkeolog, Cheetah menyimpan ambisi yang besar untuk memiliki cambuk Hestia, artefak sihir milik Wonder woman yang membuat orang mengatakan kebenaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com