Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan: Cynthia Tidak Patah Tulang, Hanya Luka Ringan

Kompas.com - 02/03/2018, 16:26 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olla Ramlan menyampaikan kabar baik terkait kondisi adiknya, pemain sinetron Cynthia Ramlan, yang mengalami kecelakaan saat menjalani shooting sinetron.

Olla mengatakan, tidak ada cedera parah yang dialami Cynthia. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram @ollaramlanaufar pada Jumat (2/3/2018).

Alhamdulillah ga ada sampe patah tulang atau apapun.. hanya memar dan luka-luka,” tulis Olla lewat Insta Story yang menampilkan foto dirinya tengah memeluk Cynthia yang terbaring di ruang perawatan rumah sakit.

"Nah, ini jadi pelajaran buat adegan shooting agar lebih hati-hati dan jangan lengah dan konsen kalo adegan seperti ini," tambah Olla.

Atas kejadian tersebut, Olla meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Cynthia agar lekas diberi kesembuhan.

Baca juga : Kepala Adik Olla Ramlan Nyaris Terlindas Mobil

Dalam video singkat yang viral tersebut, mantan istri pemain sinetron Vicky Nitinegoro tampak itu tengah melangsungkan adegan terjatuh saat shooting sinetron.

Setelah terjatuh, tiba-tiba sebuah mobil sedan Toyota berwarna abu-abu melaju dan menghantam wanita berusia 30 tahun tersebut.

Akibat hantaman itu, tubuh Cynthia berguling dan merangsek masuk ke kolong bagian depan mobil. Kepalanya nyaris terlindas ban mobil tersebut.

Para kru pun langsung melakukan pertolongan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com