Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta Mahendra: Suatu Kebanggaan Bisa Wawancarai Presiden Jokowi

Kompas.com - 06/03/2018, 19:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara, penyiar radio sekaligus artis peran Desta Mahendra menceritakan pengalamannya berkesempatan mewawancarai Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hal tersebut Desta ceritakan usai jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

"Kemarin sih kebutuhan acara, gue sudah lama minta Pak Jokowi untuk interview di acara gue di Tonight Show. Beliau sibuk sekali, gue sudah beberapa kali ketemu Pak Jokowi jadi hubungannya sudah saling mengenal lah," kata Desta.

Desta menyebutkan bahwa dia dan orang nomor satu di Indonesia itu sudah saling mengenal. Setelah lama menanti, Desta dan rekannya Vincent Ryan Rompies akhirnya berhasil mengetahui keseharian pria yang akrab disapa Jokowi itu.

Baca juga : Pesan Desta yang Tak Akan Disia-siakan Natasha Rizki

"Kebetulan gue minta, scedule-nya sibuk banget. Sampai akhirnya gue dihubungi, katanya Pak Jokowi lagi enggak ada jadwal. Oh ya sudah ngobrol-ngobrol lah kami, interview," ucap Desta.

"Ngerasain di sana (Istana Bogor) kami naik golf car-nya, ngasih makan hewan peliharaan. Banyak ya, gue jadi tahu kesehariannya Pak Jokowi," sambung suami aktris Natasha Rizki itu.

Desta menambahkan, kesempatan berinteraksi dengan Presiden RI merupakan suatu kebanggan baginya.

"Dari kami berdua sih semacam naik tingkat aja ya. Yang tadinya hobinya bercanda, konyol-konyolan, kami bisa mewawancarai orang nomor satu Indonesia, itu suatu kebanggan banget," tambah Desta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com