Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berada di Jepang, Adipati Dolken Tak Hadiri Pernikahan Putri Marino

Kompas.com - 07/03/2018, 20:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Adipati Dolken mengatakan bahwa dirinya sudah tahu tentang rencana pernikahan lawan mainnya dalam film Posesif, Putri Marino dengan aktor Chicco Jerikho sejak lama.

Hal itu dikatakan Adipati saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Gue udah tahuu (rencana pernikahan Putri dan Ciccho), udah lama. Makanya gue diam, karena gue udah tahu dari lama juga. (Putri) Udah (cerita) dong, udah dari lama juga, gue dekat, masa enggak tau apa-apaan," kata Adipati.

Meski sudah menerima undangan dari Putri dan Chicco, Adipati tidak bisa menghadiri pernikahan itu, karena tengah berada di Jepang bersama aktris Vanesha Prescilla.

"Diundang, cuma kebetulan kan gue lagi di Jepang, dan pada saat gue pulang, mereka nikah. Enggak bisa datang, karena memang gue baru banget pulang," ucapnya.

[Baca juga : Jurus Adipati Dolken Dekati Lawan Mainnya dalam Film Posesif ]

Adipati mengungkapkan, bahwa dirinya berteman baik dengan Putri dan Chicco. Menurutnya, keduanya merupakan pasangan yang seimbang.

"Chicco juga sebenarnya teman gue banget, dari pertama kali gue masuk di dunia ini juga gue udah temenan sama Chicco," kata Adipati.

"Gue sama Putri juga dekat banget dan gue tau karakter mereka berdua seperti apa dan menurut gue mereka cocok. Chicco bisa ngemong Putri dan Putri juga bisa ngemong Chicco, mereka berdua tuh seimbang. Ya doa yang terbaik buat mereka," lanjutnya.

[Baca juga : Adipati Dolken Dekat dengan Vanesha Prescilla Sebelum Shooting Dilan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com