Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sindir Pelakor, Angela Tee Rilis Singel "Ada Uang"

Kompas.com - 12/03/2018, 20:21 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Langkah Angela Tee tak berhenti begitu saja meskipun girlband 7ICONS yang dihuninya bubar pada 2013 lalu.

Mantan personel 7ICONS itu tetap berkarya di dunia musik sebagai pembawa acara program televisi Uang Kaget, komedian, hingga produser di bawah manajemennya sendiri, yakni A.T.

Meski memiliki karier yang cukup beragam di dunia hiburan, keinginan Angela untuk tetap berada di dunia tarik suara agaknya tidak luntur.

Baru-baru ini, Angela merilis sebuah singel baru berjudul "Ada Uang". Dicipta oleh Andi Armand, lagu ini diiringi dengan nuansa musik pop dance yang diaransemen oleh DJ Sumantri.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com pada Senin (12/3/2018), Angela mengatakan bahwa lagu "Ada Uang" terinspirasi dari perilaku perempuan muda saat ini yang bisa dibilang matre.

"Ditambah lagi dengan kemunculan para perebut laki orang atau pelakor yang dilakukan atas dasar uang membuat saya merasa kesal dan risih," tulis Angela.

Kekesalan itu kemudian ia tuangkan dalam lirik lagu ini yang sengaja dibuat menyindir. Karena itulah angela menyematkan jargon "Ada uang Abang pasti di sayang, ga ada uang abang pasti ditendang!" pada lagunya kali ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com