Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zayn Malik-Gigi Hadid Putus!

Kompas.com - 14/03/2018, 14:01 WIB
Rizky Chandra Septania,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga mantan personel boyband One Direction, Zayn Malik (25), mengumumkan bahwa ia sudah putus pacaran dari model Gigi Hadid (22) yang telah menjalin hubungan asmara dengannya dua tahun.

Bersama sebuah gambar yang diunggahnya, Zayn menuliskan pernyataan perpisahannya itu pada akun Twitter-nya.


"Gigi dan saya memiliki hubungan yang sangat bermakna, penuh cinta, dan menyenangkan, dan saya amat menghormati dan mengagumi Gigi sebagai seorang perempuan dan teman," tulis Zayn pada akun Twitter-nya pada Senin (13/3/2018) yang dikutip oleh Kompas.com pada Rabu (14/3/2018).

Baca juga: Panggilan Sayang Zayn Malik untuk Gigi Hadid

Zayn Malik juga memuji Gigi Hadid. Meski begitu, keduanya memang telah sepakat berpisah.

"Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghormati keputusan dan privasi kami. Kami harap kabar ini didengar langsung dari kami. Kami mencintai kalian. xZ," sambung Zayn.

Hal serupa disampaikan pula oleh Gigi Hadid lewat akun Twitter-nya.


"Pernyataan berpisah kadang tampaknya bukan merupakan hal yang bersifat pribadi, karena tidak mungkin menyatakan apa yang dialami bersama oleh dua orang yang sudah menghabiskan waktu beberapa tahun... tidak dalam hubungan itu saja, tetapi juga dalam kehidupan secara umum," tulis Gigi pada akun Twitter-nya yang juga dikutip oleh Kompas.com.

Baca juga: Mantan Kekasih: Zayn Malik Nyatakan Putus Lewat Pesan Singkat

Dalam pernyataan itu, Gigi Hadid juga mengaku bersyukur pernah menjalani hubungan dengan Zayn Malik.

"Saya selalu bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang telah saya alami bersama Z. Saya tak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang saya hormati dan sayangi. Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi, akan terjadi. xG," lanjutnya.

Sesudah mengumumnkan perpisahan itu, Zayn Malik mengunggah sebuah foto dirinya pada akun Instagram-nya.

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on Mar 13, 2018 at 1:43pm PDT


Pada foto tersebut, Zayn tampak menundukkan kepalanya dan cemberut. Tidak ada tulisan apa pun untuk keterangan foto itu.

Baca juga: Zayn Malik di Mata Gigi Hadid

Sementara itu, Gigi Hadid tidak mengunggah foto apa pun pada akun Instagram-nya setelah mengumumkan perpisahan tersebut.

Foto terakhir kebersamaan mereka masih terlihat pada akun Instagram Gigi. Foto tersebut diunggah oleh Gigi ketika Zayn berulang tahun pada 12 Januari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com