Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eevee Bakal Berevolusi dalam Pokemon the Movie: Everyone's Story

Kompas.com - 21/03/2018, 19:07 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penggemar anime Pokemon pastinya tidak asing dengan Eevee. Pokemon yang memiliki bentuk mirip rubah dan anjing ini dikenal sebagai salah satu Pokemon yang punya banyak perubahan.

Di antara bermacam perubahan, Eevee dikabarkan akan kembali mendapatkan bentuk evolusi anyar.

Rumor mengenai perubahan baru Eevee tidaklah muncul tanpa sebab. Pasalnya, dalam film terbaru Pokemon the Movie: Everyone's Story yang tayang pada musim panas ini, seorang tokoh baru bernama Lisa sebagai pokemon tamer dari Eevee.

Baca juga : Jepang Bangun Pokemon Center Terbesar

Sesuai dengan tema saat itu yang membahas mengenai beragam pokemon angin, Eevee milik Lisa diprediksi bakal berubah menjadi tipe pokemon terbang.

Sebelumnya, evolusi baru dari Eevee pernah diuangkapkan lewat sebuah film Pokemon berjudul Eeve and Friend dan Pokemon the Movie: Genesect and The Legend Awakened.

Film ini menampilkan perubahan Eeevee menjadi salah satu pokemon tipe peri, Sylveon. Selain Sylveon, Eevee memiliki perubahan lain, yakni Vaporeon (tipe air), Flareon (tipe api), Jeolteon (tipe listrik), Glaceon (tipe es), Espeon(tipe psycic), umbreon (tipe dark), dan Leafeon (tipe tumbuhan).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com