Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniknya Undangan Pernikahan Poppy Sovia dan Gussaoki

Kompas.com - 22/03/2018, 06:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak seperti calon pengantin pada umumnya, pasangan selebritas Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki punya desain yang unik untuk undangan pernikahan mereka.

Baru-baru ini di media sosial beredar foto undangan pernikahan Poppy dan Oki yang akan menggelar akad nikah pada 24 Maret 2018 mendatang.

Desain undangan mereka tampak seperti sampul tabloid atau selebaran ketimbang sebuah undangan pernikahan. Bukan cuma itu, foto Poppy dan Oki juga berbeda dari konsep foto calon pengantin yang lain.

Alih-alih mengenakan pakaian formal, baju adat, atau kasual, dua sejoli ini malah dibalut jersey pengendara motor trail yang berlumuran lumpur lengkap dengan kacamata pelindung. Mereka berpose sederhana, berdiri santai sambil saling berpandangan.

[Baca juga: Poppy Sovia dan Gussaoki Menikah Akhir Pekan Ini ]

Pada sudut kanan atas undangan itu tertulis "Ride with Me". Di bawahnya tercantum tulisan "The Wedding Invitation Popski Poppy & Oki" dengan pemilihan font yang tak biasa.

Oki mengatakan, desain undangan yang jauh dari kesan manis nan elegan namun kreatif itu adalah gambaran dari pribadinya dan Poppy.

"Idenya itu dari kami berdua sih sebenarnya. Kesenangan kami berdua. Kalau Poppy seneng motoran, gue lebih suka ngopi gitu," ujar Oki saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/3/2018).

"Jadi, dari dua hal itu kami kemas secara kreatif. Enggak mewah, tapi kami bikin kreatif. Ya diakal-akalinlah biar lebih bagus gitu," tambahnya.

[Baca juga : Pacaran Empat Bulan, Poppy Sovia- Oki Banyak Kecocokan ]

Lalu, apakah konsep unik dan anti-mainstream tersebut bakal mereka tuangkan ke dalam acara pernikahan mereka nanti?

"Ya kami usahain sih kalau bisa (unik), pas nikah kami fokus di akad sebetulnya. Kami pengin lancarlah momen-momen akad itu. Kalau sisanya sih kami lebih ke berusaha untuk menyambut tamu dengan baik, memberikan suguhan," ujar Oki.

[Baca juga : Oki yang Irit Bicara Bisa Bikin Poppy Sovia Terpincut]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com