Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi: Pemain Bass Navicula, Indra Made, Diduga Alami Kecelakaan Tunggal

Kompas.com - 24/03/2018, 17:36 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Pemain bas band Navicula, Indra Made, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sakah Sukawati, Gianyar Bali, Sabtu (24/3/2018) dini hari.

Pada foto yang diperoleh Tribun Bali, mobil Daihatsu Xenia abu-abu yang ditumpangi Made dan kekasihnya, Afiriana Dewi, tampak ringsek tak berbentuk.

Dalam kecelakaan itu, Afiriana atau Afi, meninggal di tempat. Sementara itu Made dirawat di RSUP Sanglah Denpasar dalam kondisi kritis.

Kepada Tribun Bali, Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Gusti Agung Ayu Udayani membenarkan bahwa ada korban meninggal dan seorang lagi kritis dalam kecelakaan di wilayah Sakah Sukawati itu.

"Anggota kami masih di RSUP Sanglah guna melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Namun korban kritis kita belum bisa dimintai keterangan dan kemungkinan kecelakaan tunggal," kata Ayu Udayani.

Ia menambahkan, kepolisian meminta keterangan dari orang-orang yang melihat langsung kecelakaan tersebut.

"Melihat kondisi di lokasi kejadian kecelakaan ini, diduga merupakan kecelakaan tuggal, tidak melibatkan kendaraan lain," tambah Ayu.

Sebelumnya band Navicula mengabarkan melalui akun Instagram @naviculamusic, bahwa kecelakaan itu terjadi ketika Indra Made dan Afi dalam perjalanan kembali ke Denpasar setelah band tersebut tampil di Ubud. (Zaenal Nur Arifin)

------

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Bassist Navicula Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Sakah Gianyar, Ini Kata Polisi,

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com