Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Sibuk, Stefan William Tetap Urus Anak

Kompas.com - 24/03/2018, 19:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya sebagai artis peran, Stefan William mengaku masih bisa membantu sang istri Celine Evangelista mengurus buah hati mereka.

"Fokus sinetron dan lagi asyiknya ngurusin anak. Sama anak pinter-pinter bagi waktu aja, kebetulan shooting juga enggak pagi banget. Jadi mungkin pagi bangun, ngurusinanak," kata Stefan saat ditemui dalam acara temu sapa pemain sinetron Anak Langit, di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2018).

"Kebetulan aku bantu ngurusin, kan aku emang suka ngurusin anak, aku mandiin pagi-pagi, ganti popok apa semuanya lah," sambungnya.

Stefan diketahui tengah sibuk membintangi sinetron kejar tayang Anak Langit. Dengan demikian Stefan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kegiatan shooting.

Kendati begitu, kata Stefan, Celine bisa memahami kesibukannya itu.

"Komplain sih enggak karena udah bisa ngatur waktu lah. Karena istri juga kan orang entertain juga, jadi ngerti lah kerjanya gimana. Abis ini mau luangin waktu sama anak," ujarnya.

Stefan dan Celine menikah pada 10 November 2016 lalu. Setahun kemudian mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Lucio Otthild William.

Baca juga : Stefan William dan Celine Evangelista Dikaruniai Anak Pertama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com