Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksikan Bams "Eks Samsons" Tampil di Selebrasi Kompas.com

Kompas.com - 26/03/2018, 10:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com kembali menggelar Selebrasi (Selebritas Beraksi), Senin (26/3/2018).

Kali ini, Selebrasi akan menghadirkan mantan vokalis band Samsons, yakni Bambang Reguna Bukit (34) atau biasa dikenal sebagai Bams.

Bams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).Kompas.com/Ira Gita Bams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).
Selebrasi ini merupakan sajian bersama antara Kompas.com dengan Kompas TV dan Radio Motion. Bams akan memperkenalkan singel terbarunya yang berjudul "Solo".

Pria yang lahir di Kanada itu menampilkan warna berbeda dari lagu-lagu yang pernah dinyanyikan. Biasanya Bams melantunkan tembang melankolis nan romantis, kali ini ia menyuguhkan aransemen elektronik.

Bams sedikit membocorkan tentang "Solo". Makna lagu tersebut adalah bagaimana dalam menjalani sebuah hubungan, yang terpenting adalah esensi dari hubungan itu sendiri, saling merasa nyaman, dan tidak terlalu memikirkan orang lain.

Penasaran?

Saksikan live streaming Bams di akun Facebook dan Instagram Kompas.com dan di Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik Kompas TV di YouTube pada pukul 13.00 WIB. Acara ini akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com