Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Guetta Kembali Berkolaborasi dengan Sia dalam "Flames"

Kompas.com - 26/03/2018, 18:25 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com-  Musisi David Guetta kembali menggandeng penyanyi populer Sia untuk berkolaborasi dalam lagu barunya bertajuk "Flames".

Ini adalah keenam kalinya musisi berusia 50 tahun itu menggandeng pelantun tembang bertajuk "Chandelier".

"Flames" merupakan sebuah lagu yang indah dengan menonjolkan ciri khas vokal dari Sia. Sebagai partner lama, David Guetta tampaknya paham betul bagaimana menonjolkan suara penyayi tersebut.

Alhasil pada lagu ini, perpaduan vokal Sia dengan iringan irama balada pop terdengar sempurna.

Sebelumnya, David Guetta pernah berkolaborasi dengan Sia lewat lagu populer berjudul "Titanium" pada tahun 2011 lalu. Kala itu, "Titanium" berhasil diterima masyarakat dengan jumlah penonton lebih dari 770 juta kali di YouTube.

[Baca juga : Konser David Guetta di Mumbai Batal Digelar ]

Hingga saat ini, David menyatakan bahwa lagu "Titanium" masih menjadi lagu yang ia banggakan. Tidak hanya itu, ia juga memuji Sia sebagai seorang penyanyi dengan suara yang luar biasa.

"Sia adalah salah satu artis favorit saya untuk diajak bekerja sama. Ia adalah penulis lagu hebat yang memiliki suara lur biasa. Saya bangga bisa kembali merilis lagu bersamanya," ujar David dalam sebuah siran pers yang diterima Kompas.com.

Kebanggaan David pada lagu "Titanium" tampaknya bukan tanpa sebab. Lewat kolaborasinya, tembang ini beberapa kali berhasi meraih penghargaan Platinum di 14 wilayah.

Kesuksesan tersebut kemudian dilanjutkan dengan kolaborasi lainnya lewat lagu "She Wolf (Falling to Pieces)", "Bang My Head", "The Whisperer" dan "Helium Remix".

[Baca juga : Bulan Depan Sia Rilis Everyday is Christmas ] 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com