Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Menyatakan Tata Janeeta Sudah Menikah Resmi dengan Mehdi Zati

Kompas.com - 27/03/2018, 20:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Tata Janeeta mengaku menikah siri dengan Mehdi Zati pada 2014, lalu dicerai talak satu oleh pria Iran itu, kemudian rujuk pada 2017.

Kini, adik Tata, Rama, mengatakan bahwa kakaknya itu telah menjalani pernikahan resmi yang diakui negara pada Senin (26/3/2018).

"Ya, pokoknya kalau aku cuma bisa bilang minta doanya aja buat Tata biar langgeng, biar enggak ada kesedihan kayak kemarin lagi," ujarnya.

"Tadinya, aku enggak mau bilang. Tatanya juga, 'Sudahlah ini kita-kita aja.' Kalau mau diberitain, intinya ya lah sudah (menikah). Minta doanya," lanjutnya.

Baca juga: Tata Janeeta Mengaku Menikah Siri dengan Mehdi Zati

Rama mengatakan pula bahwa pernikahan Tata dengan Mehdi diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga Tata dan keluarga Mehdi dari Iran saja.

"Keluarga sama keluarga, dari orangtua datang, keluarga dari Mehdi juga datang. Kebetulan saya juga ada kerjaan," ucapnya.

Baca juga: Tata Janeeta Rujuk dengan Mehdi Zati

Tentang pernikahan Tata dengan Mehdi yang dilangsungkan pada hari kerja, Rama mengaku tak tahu alasannya.

"Mungkin waktu yang kosongnya Tata hari ini. Aku juga enggak tahu ya, itu masalah Tata sama Mehdinya soal waktu. Aku tahu Mama langsung dari Bandung ke Jakarta, buat datang ke acara Tata," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com