Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Kakak Angela Gilsha, Ajun Perwira Hadapi Masalah

Kompas.com - 28/03/2018, 15:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ajun Perwira (30) mengatakan bahwa ia harus menghadapi masalah ketika memerankan karakter Reynald dalam film Revan & Reina.

Dalam film tersebut, Ajun punya adik perempuan bernama Reina (Angela Gilsha), sedangkan  di dunia nyata tidak demikian.

"Aku kan enggak punya adik cewek, gimana aku bisa memerankan kakak yang bertanggung jawab, bijak, bisa menasihati adiknya, menjaga dia. Permasalahannya di situ," ujar Ajun dalam wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018).

Baca juga: Alexa Key dan Ajun Perwira Terlibat Cinta Lokasi?

Beruntung, lanjut Ajun Perwira, ia dengan Gilsha, pemeran Reina, sudah akrab. Mereka berada dalam satu manajemen artis dan sama-sama berasal dari Bali. Jadi, ia tidak perlu lagi berkenalan secara khusus dengan Gilsha.

"Sama-sama dari Bali juga dan sudah sering jalan dan hangout bareng," ujar Ajun.

Baca juga: MD Pictures Akan Garap Film Catatan Si Boy Reborn

Ajun Perwira juga menceritakan bahwa Reynald merupakan kakak yang protektif terhadap adiknya. Reynald menjaga adiknya, yang tengah mencari kasih sejati.

Film Revan & Reina mengisahkan cinta remaja yang rumit. Reina, yang sudah memiliki kekasih bernama Revan, harus memilih--pria yang selalu ada untuknya atau lelaki yang didambakannya.

Film garapan rumah produksi MD Pictures tersebut akan mulai diputar di jaringan gedung bioskop Indonesia pada 29 Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com