Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno dan Para Artis Buka-bukaan dalam Serial Web Humble Glam

Kompas.com - 28/03/2018, 17:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya yang tergabung dalam geng Humble Glam, akan buka-bukaan tentang rahasia pribadi mereka.

Kisah mereka tersebut dikemas dalam serial web Humble Glam yang baru saja diluncurkan di MDL Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

"Kami mau coba se-real mungkin enggak scripted, ini nanti yang bener rahasia pribadi akan dibuka juga, tergantung nanti masing-masing, apakah menarik atau tidak," katanya.

Namun, Wulan menjelaskan bahwa mereka tetap menghargai keputusan personel yang menolak kehidupan pribadinya diungkap dalam serial web itu.

"Tapi itu yang ada adalah se-real mungkin kehidupan kami, enggak scripted. Tapi kalau tiba-tiba ada yang. 'Ini gue enggak nyaman', ya kami harus menghargai," sambung Wulan.

Baca juga : Serial Web Humble Glam Angkat Kisah Kehidupan Nyata Artis-artis

"Tapi ya kami berdelapan, bukan orang yang jaga image, tapi mungkin ada pasangan kami enggak mau dibuka," tambahnya lagi.

Kelompok pertemanan selebritas Humble Glam dihuni oleh Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Baim Wong, Lukman Sardi dan istrinya Lia Lukman, Faisal Faiz beserta sang istri Eno.

Lia menuturkan, kedekatan yang terjalin di antara mereka membuat mereka sudah saling terbuka satu sama lain.

"Semua dengan karakter masing-masing ngumpul jadi satu. Enggak ada yang ditutup-tutupin, kalo Chicco lagi kenapa kami tahu, Wulan lagi kenapa kami tahu, begitu dengan saya dan lainnya," tambah Lia.

Bahkan Wulan memberi sinyal tentang rahasia Baim Wong yang tiba-tiba meninggalkan acara peluncuran itu.

"Ini Baim kabur tiba-tiba coba tebak lagi ngapain, bentar lagi mau launching, kami biarkan, kita doakan aja ya," ujar Wulan.

Episode pertama Humble Glam yang bercerita tentang persiapan pernikahan Chicco dan Putri sudah tayang di kanal YouTube Humble Glam sejak 19 Maret 2018 lalu.

Berdurasi tujuh menit, serial web Humble Glam akan dirilis setiap dua minggu sekali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com