Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahnaz Sadiqah Unggah Foto Pranikah, Billy Syahputra Beri Komentar

Kompas.com - 05/04/2018, 17:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara televisi Syahnaz Sadiqah (24) mengunggah foto pranikahnya dengan calon suaminya, drummer Jeje "Govinda" (34), ke akun media sosialnya.

Melihat foto itu, mantan pacar Syahnaz, Billy Syahputra (27), yang juga pembawa acara televisi, memberi ucapan selamat kepada mereka.

Pada foto tersebut tampak Syahnaz dan Jeje mesra dengan pakaian serasi berwarna hitam. Dengan fotografer Rio Motret, mereka menjalani pemotretan itu di atap sebuah gedung pencakar langit.

Terlihat pula dua orang pria mengenakan setelan jas hitam dan berkacamata bagai tim pengawal Syahnaz dan Jeje. Keduanya memegang masing-masing sebuah kopor berwarna cokelat.

"Love is not just looking at each other, it's looking in the same direction," tulis Syahnaz pada akun @syahnazs, yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (5/4/2018).

Foto yang diunggah oleh adik artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad itu mengundang Billy Syahputra, mantan kekasih Syahnaz, mengucapkan selamat kepada kedua calon penganten tersebut.

"Kongratulision nanas semoga lancar di hari H,, itu ada isinya enggak sih nas??" tulis Billy dengan bumbu canda tentang dua kopor yang dibawa oleh dua pengawal pada foto tersebut.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda" akan menjalani akad nikah dan menyelenggarakan resepsi pernikahan di Lembang, Jawa Barat, pada 21 April 2018. Resepsi pernikahan tersebut akan diadakan di ruang terbuka. Mereka berencana menyebar 500 undangan.

Jeje telah melamar Syahnaz di kediaman Raffi di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, pada 12 November 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com