Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Script Akan Tampil di Panggung Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 09/04/2018, 14:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menampilkan Joan, Maria dan Abdul, tiga kontestan Indonesian Idol 2018 Spektakuler Show Road to Grand Final, babak ini juga akan dimeriahkan grup rock internasional The Script.

Band yang dikenal dengan hits "The Man Who Can't Be Move" ini dijadwal tampil di panggung Idol pada Senin (9/4/2018) malam. Hal ini diumumkan akun Instagram resmi Indonesian Idol, @indonesianidolid.


"Hai hai Idol Lovers! Jangan lewatkan keseruan Spektakuler Show Road To Grand Final, Selain ada performance dari TOP 3 akan ada Special Performance dari@thescriptofficial. Hari SENIN pukul 21.00 WIB hanya di @officialrcti #indonesianidol #RoadToGrandFinal," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Penampilan ini sekaligus akan menjadi pemanasan sebelum band Irlandia yang beranggotakan Danny O'Donoghue (vokalis), Mark Sheehan (gitaris), dan Glen Powder (drummer) ini akan menggelar konser mereka pada Selasa (10/4/2018) di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Baca juga : Tiba di Indonesia, The Script Langsung Santap Nasi Goreng dan Sate

The Script bukanlah musisi internasional pertama yang tampil di Spektakuler Show Indonesian Idol 2018, sebelumnya hadir pula pemenang French Idol Jonatan Cerrada, vokalis Shane Filan, dan Anne Marie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com