Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rafathar Sebut Gempi Pacar, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Kompas.com - 13/04/2018, 11:59 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam sebuah video viral, Rafathar Malik Ahmad (2) menyebut Gempita Nora Marten (3) pacarnya.

Ibunda Gempi, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel, menganggap bahwa ucapan putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu merupakan celoteh anak kecil saja.

"Itu lucu banget. Antara lucu, tapi... ya, ngapa gini amat ya? Karena belajar cinta-cintaan, tapi kan keluar dari mulut anak kecil namanya juga" ucap Gisel ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2018).

Gisel meluruskan bahwa ucapan Rafathar kepada anaknya merupakan wujud rasa sayang kepada teman. Sebelum pindah rumah ke kawasan Tangerang Selatan, Gisel tinggal di  perumahan yang sama dengan putra Raffi Ahmad itu.

"Memang dia sayang kali ya, karena setiap hari bareng. Mereka memang cocok gitu, enggak terlalu banyak berantem. Jadi, ya memang spontan kali ya denger kata pacaran entah dari mana itu, sampai ngakak," tutur istri dari artis peran Gading Marten ini.

"'(Nagita bilang) Enggak boleh, (Rafathar bilang), atuh laaah.. Nawar lagi," lanjut Gisel lalu tertawa.

Gisel mengatakan, awalnya Gempi dan Rafathar menanyakan keberadaan masing-masing dalam minggu pertama mereka tidak lagi tinggal di perumahan yang sama. Namun, sekarang Gempi sudah mulai biasa saja.

"Sekarang sih sudah enggak terlalu sih. Awal-awal ya. Sudah mengerti, memang ada jarak yang harus ditempuh. Jadi, sudah tahu," ujar Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com