Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Musisi Dunia Berduka Atas Meninggalnya DJ Avicii

Kompas.com - 21/04/2018, 10:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Sejumlah musisi dunia mengungkapkan duka mereka atas kepergian DJ Avicii yang meninggal dunia pada usia 28 tahun. Musisi asal Swedia ini meninggal di Muscat, Oman pada Jumat (20/4/2018) waktu setempat.

Calvin Harris, Zedd, Deadmau5, DJ Snake dan Marshmello, termasuk Liam Payne dan Charlie Puth, turut berkabung.

"Kabar yang menghancurkan tentang Avicii, jiwa yang indah, bersemangat, dan sangat berbakat dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan. Turut berduka untuk keluarganya. Tuhan memberkatimu Tim x," tulis Harris dalam akun Twitter-nya.

"Tidak ada kata yang dapat menggambarkan kesedihan yang saya rasakan saat ini, mendengar tentang Avicii meninggal ... Turut berbelasungka untuk keluarga dan teman-temannya," tulis Zedd juga melalui akun Twitter-nya.

Baca juga : DJ Avicii Meninggal Dunia pada Usia 28 Tahun

Begitu pun Puth dan grup musik Imagine Dragon menuliskan kenangan mereka tentang Avicii.

"Saya ingin meluangkan waktu untuk memberi penghormatan kepada orang yang benar-benar membuka mata saya seperti apa produksi saya kelak terdengar. @Avicii adalah seorang genius dan inovator musik, dan saya tidak percaya dia tidak lagi bersama kami. Beristirahatlah dengan tenang," tulis Puth.

"Hancur mendengar berita tentang @Avicii meninggal. Bekerja dengannya adalah salah satu momen kolaboratif favorit saya. Terlalu muda. Dunia tempat yang lebih bahagia dan lebih lengkap dengan kehadiran dan keseniannya. Mengirim semua cintaku kepada teman-teman dan keluarganya. Xxdr," tulis akun Twitter @Imaginedragons.

Kesedihan akan kepergian Avicii juga ditunjukkan oleh Charlie Puth hingga Craig David.

"Ya Tuhan, benar-benar hancur untuk Avicii. Berita yang sangat sangat sedih, pergi telalu muda ... Dia begitu berbakat. beristirahatlah dengan tenang x," tulis akun Twitter @Liam Payne.

"Kabar yang begitu menyedihkan mendengar tentang meninggalnya Avicii. Terlalu muda dan terlalu cepat. Belasungkawa saya untuk keluarganya, teman-teman dan penggemar x," tulis akun @DUALIPA.

"Istirahatlah dalam damai, Avicii.

Kami kehilangan legenda," tulis DJ Snake dalam akun Twitter @djsnake.

"Istirahat dalam damai @Avicii Turut berduka untuk keluargamu pada saat yang sulit ini. x," tulis @CraigDavid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com