Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mimpi Ayu Ting Ting Terwujud karena Dimsum Martabak

Kompas.com - 23/04/2018, 08:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Impian penyanyi dangdut dan presenter, Ayu Ting Ting, untuk bisa bermain dalam film akhirnya terwujud.

Ayu terlibat produksi fim layar lebar untuk kali pertama dengan film Dimsum Martabak arahan sutradara Andreas Sullivan.

"Memang ini salah satu impian saya dari tahun kemarin. Saya pernah bilang yang belum tercapai salah satunya adalah saya pengin main film. Alhamdulillah ini kesampaian," kata Ayu dalam konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Dengan bermain film, ibu satu anak ini juga hendak membuktikan bahwa ia adalah artis multitalenta.

Ayu mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, kemudian merambah dunia presenter, lalu terjun ke dunia akting lewat sinetron.

"Saya pengin banget yang belum saya mainin main film. Komedi udah coba, sinetron saya udah coba, nyanyi juga. Saya mau jadi orang yang bisa apa saja," ucap Ayu.

"Kedua, saya mau main film karena saya dapat tawaran bukan karena hal-hal lain dan ini kesempatan saya buat nunjukkin saya juga pengin berusaha untuk bisa main film," sambungnya.

Ayu mengakui menjajal layar lebar di tengah jadwal padat memang membuatnya kewalahan antara lain karena harus berpindah-pindah lokasi. Dia juga tidak bisa setiap hari berada di lokasi shooting.

"Ini menjadi pengalaman baru buat saya. Alhamdulillah setelah jalanin, saya senang dan enggak keberatan. Udah rezekinya, udah jalannya saya main di film ini," ujar Ayu.

Dalam film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William. Ayu berperan sebagai Mona, pegawai andalan di restoran. Sementara, Boy memainkan karakter Soga, seorang pengusaha food truck Martabak.

Kisah percintaan mereka yang dibalut dalam genre komedi romantis dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 18 Juni 2018.

Baca juga : Ayu Ting Ting: Saya Bukan Perempuan Branded

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com