Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melebihi Ekspektasi, Ringgo Agus Rahman Beri Infinity War Skor 8,5

Kompas.com - 26/04/2018, 08:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di luar ekspektasi. Itulah komentar pertama artis peran Ringgo Agus Rahman usai menonton film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

"Jujur, melebihi ekspetasi. Skala kerennya 8,5 karena di luar ekspektasi hehehe," ucap Ringgo kepada awak media.

Ia mengatakan, selama ini saat akan menonton film-film superhero, ayah satu anak itu tak pernah mau berharap terlalu tinggi.

Ringgo Agus Rahman diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ringgo Agus Rahman diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.
Namun usai menyaksikan Avengers: Infinity War, Ringgo tak menyangka karya sutradara Anthony dan Joe Russo itu ternyata di luar dugaannya.

"Ada sekumpulan superhero muncul di satu film, gue enggak nyangka sih. Kali ini bagus sih, kalau gue ya. Ini sih keren, ini keren, dan sampai ada lanjutannya nanti gue mau nonton. Kayak pengin cerita tapi hmmm enggak bisa hehehe," ucap Ringgo.

Baca juga : Joe Russo: Avengers: Infinity War adalah Film Paling Rumit

Salah satu faktor yang membuat film Infinity War semakin memukau adalah kehadiran karakter antagonis, Thanos, musuh besar Avengers.

"Emang butuh Thanos supaya filmmya balik ada gairahnya lagi. Kalau gue bilang, tanpa Thanos akhirnya bakal gitu-gitu aja. Film ini sih lebih gila aja sih, keren," ujar Ringgo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com