Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rita Ora Siap Guncang Hari Pertama SHVR Ground Festival 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 09:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris, Rita Ora, akan tampil pada hari pertama SHVR Ground Festival 2018 yang berlangsung di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada 4 hingga 5 Mei.

"Dia akan tampil di day 1 tanggal 4 Mei jam 9 malam. 60 menit performance," ujar CEO Hype Festival, Darshan Phridnani, dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Darshan mengatakan pihaknya sudah berupaya memboyong Rita Ora untuk tampil di SHVR Ground Festival 2018 selama dua tahun terakhir.

"Kebetulan momentumnya juga lagi bagus banget, lagu-lagu dia di radio lagi dipasang, lagi hype banget. Kami pas banget dapatnya di bulan Mei," ujarnya.

Menurut Darshan, meski Rita Ora penyanyi kelas dunia, sang pelantun "For You" itu tak memiliki riders atau permintaan yang aneh-aneh.

Rita Ora, lanjutnya, hanya mengatakan akan membawa 26 penari latar dan bandnya sendiri.

"So far enggak ada permintaan yang aneh dari Rita. Mereka bawa dancer juga, Rita bener-bener full performance with the whole band," kata Darshan.

Selain Rita Ora, SHVR Ground Festival 2018 juga akan menghadirkan 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure.

Lalu Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

Mereka akan tampil tersebar di tiga panggung bertema Russian Cosmic, yakni Frozen Galaxy Stage (panggung utama), Chilling Square Stage (indoor), dan Arctic Diamond Stage (outdoor).

Rita Ora nantinya tampil di Frozen Galaxy Stage bersama Alan Walker, Cash Cash, The Magician, CADE, dan lainnya.

Baca juga : BTS Umumkan Jadwal Tur Dunia Love Yourself

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com