Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Ingin Berita Negatif soal Dirinya Dihentikan

Kompas.com - 02/05/2018, 23:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Mulan Jameela mengaku merasa lelah saat karyanya selalu dibanding-bandingkan dengan mantan rekan duetnya di duo RATU, Maia Estianty.

"Gini deh, ini lagu kan bukan dibikin lima hari lalu, tapi setahun yang lalu. Jadi menurut aku pertanyaannya terlalu diada-ada, mengada-ada, dan dibuat-buat," ujarnya saat ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Mulan pun meminta agar berita negatif tentang dirinya dihentikan.

"Jadi sudahlah stop. Jangan terlalu mengangkat hal, yang menurut aku enggak terlalu penting dibahas. Which is itu jadi makanan yang enggak baik buat masyarakat," ucapnya.

[Baca juga : Mulan Jameela Tak Berniat Saingi Duet Maia Estianty-Tata Janeeta ]

Ibu empat anak ini juga berharap agar karya barunya saja yang menjadi perbincangan.

"Kita ngeluarkan karya, ya sudahlah terima karyanya jangan diembel-embelin. 'oh kok ini, kok itu'. Masyarakat Indonesia malah disuguhin makanan yang enggak baik dan negatif," katanya.

Sebelumnya, Mulan sempat kesal saat karyanya selalu dibanding-bandingkan dengan Maia Estianty. Ia pun mengaku tak pernah menganggap Maia sebagai saingannya dalam bermusik.

"Kalau menurut aku, aku enggak pernah berniat untuk saingan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya saja sih. Semakin banyak karyanya, semakin bagus," ungkapnya.

[Baca juga: Mulan Jameela Kesal Sering Dibandingkan dengan Maia Estianty]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com