Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Cherly Eks Cherrybelle Hilang Dibawa Kabur Sopirnya

Kompas.com - 03/05/2018, 23:39 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Mobil milik penyanyi Cherly Juno, yang dulu dikenal sebagai Cherly "Cherrybelle", dibawa kabur sopirnya.

Kabar kehilangan tersebut diungkapkan Cherly dalam sebuah keterangan foto lewat akun Instagram-nya, @Cherly7uno, yang dikutip Kompas.com pada Kamis (3/5/2018).

"Mohon bantuannya apabila melihat bs melaporkan ke kantor polisi terdekat, agar tersangka dan kendaraan yg dibawa dapat ditemukan," tulis pemilik nama lengkap Cheryly Yuliana Anggraini dalam sebuah keterangan foto.

Dalam foto itu terlihat gambar mobil Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi B 2214 TKQ yang sudah dibawa kabur  sopir pribadi Cherly.

[Baca juga: Cherly Wakili Indonesia dalam Kontes Nyanyi di Jepang]

Cherly menjelaskan,  sang sopir sudah bekerja dengannya selama dua tahun. Selama bekerja, sopir tersebut tidak memiliki gelagat buruk dan berperilaku baik.

"Tp tiba tiba dia hilang kemarin, tidak bs dihubungi, dan kita sudah melakukan pencarian ke daerah tempat tinggal tersangka, tapi dia sudah melarikan diri. Dan ada isu dia kerjasama dengan sindikat pencurian mbl di Jakarta," tulis Cherly.

Pada keterangan foto lainnya, Cherly mendapatkan informasi bahwa sang sopir berada di Bandar Lampung. Ia juga menampilkan wajah sang sopir di foto lainnya.

"Jam 7 malam ini, saya akan membuat laporan ke Polres Jakarta Timur," ujar Cherly dalam insta story-nya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan adanya laporan yang diterima pihaknya atas kehilangan Toyota Avanza berwarna hitam. Pelapor adalah Arthur Chandra Hasudungan yang merupakan suami Cherly.

"Penggelapan mobil. Dibawa lari orang," ujar Sapta kepada Kompas.com, Kamis malam.

[Baca juga: Kisah Persahabatan Rangga Smash dan Cherly Juno]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com