Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Tertukar, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Urung Jalani Program Hamil

Kompas.com - 04/05/2018, 20:08 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Pasangan pesohor Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengaku, bahwa sebelum dikaruniai anak pertama, keduanya sempat ingin mencoba program bayi kembar.

"Awalnya ingin program itu kan buat anak kembar," ujar Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Namun setelah tahu prosedurnya, Vicky pun menolak program tersebut. Keduanya pun memilih untuk menjalani program anak dengan alami tanpa bantuan medis.

"Jadi gini, kemarin itu dia tidak mengerti program kehamilan seperti apa. Setelah aku ceritakan dia malah jadi, ‘ah enggak mau ah. Kalau pakai program begitu, berarti aku tidak tulen dong'," kata Angel.

[Baca juga : Vicky Prasetyo Kabarkan Angel Lelga Hamil ]

Vicky menolak hal itu, juga karena takut nantinya benihnya akan tertukar dengan milik orang lain.

"Awalnya aku biarin aja, kalau kita mau program karena kukira dia sudah tahu maksudnya seperti apa, tapi ternyata pas tahu malah enggak mau. Dia bilang takut janin orang yang tertukar ke kita," ujar Angel lagi.

Kini setelah menjalani tes mandiri dengan alat test kehamilan, Angel dinyatakan positif hamil. Sebagai suami, Vicky pun berharap agar sang istri dan calon anaknya tersebut sehat hingga dilahirkan ke dunia.

"Ya semoga dilancarkan sampai hari persalinan. Bersyukur juga dapat anugerahkan keturunan dari apa yang aku harapkan," ungkapnya.

[Baca juga : Vicky Prasetyo Kabarkan Angel Lelga Hamil]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com