Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Jola Minta Diingatkan jika Mulai Terjangkit Star Syndrome

Kompas.com - 08/05/2018, 20:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah namanya dikenal melalui ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola menjamin bahwa dirinya tak akan lupa daratan alias star syndrome.

"Menurut aku semua orang bakal melewati fase star syndrome, tergantung gimana kita menyikapi fase star syndrome-nya," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Marion berpesan pada orang-orang terdekat untuk selalu memberinya peringatan bila pada dirinya mulai ditemukan gejala star syndrome.

Baca juga : Jadi Figur Publik, Marion Jola Siap Hadapi Gosip Miring

"Kalau aku sih aku selalu ngasih tahu sama orang-orang sekeliling aku, orang terdekat aku. Kalau if I looks like aku bakal star syndrome, please sadarkan secepatnya," ucapnya.

Kini kontestan Top 6 Indonesian Idol 2018 ini berusaha untuk tetap rendah hati.

"Aku sih dari dalam hati yang patut kita pikirkan adalah gimana caranya tetap rendah hati sih. Semoga aku enggak bakal melewati hal kayak gitu sejauh yang gimana-gimana," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com