Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Berakting, Syahrini Juga Bernyanyi dalam Bodyguard Ugal-ugalan

Kompas.com - 15/05/2018, 19:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Syahrini terlibat dalam penggarapan film Bodyguard Ugal-ugalan produksi MD Pictures. Selain menjadi salah satu pemeran, Syahrini juga menjadi penyanyi untuk sountrack film tersebut.

"Ada lagu saya juga di sini yang saya nyanyikan sebagai soundtrack film ini," kata Syahrini saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Bodyguard Ugal-ugalan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Ada tiga lagu yang dinyanyikan Syahrini dalam film arahan sutradara Irham Arco Bahtiar itu. Salah satunya adalah lagu baru yang diambil dari jargon Syahrini, ciptaan musisi Melly Goeslaw.

"'Seperti itu', 'Dream Big' yang direkam di Belanda, dan 'Gubrak Gubrak Gubrak, Jeng Jeng Jeng' ciptaan Melly Goeslaw," ucap pelantun "Sesuatu" itu.

Baca juga: Main Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini Tak Baca Seluruh Skenario

Wanita yang akrab disapa Inces itu mengatakan, dirinya tidak membaca seluruh skenario karena memerankan dirinya sendiri dalam film itu.

"Secara schedule baik dan begitu meeting saya tidak dituntut jadi orang lain. Jadi Inces sendiri, skenario segitu banyaknya saya enggak baca," kata Syahrini.

"Jadi pas di lokasi saya nanya, 'Harus ngomong apa?' katanya Mas Arco 'Terserah mau ngomong apa aja', 'Oh baik," sambungnya.

Film yang akan tayang pada 5 Juli mendatang itu juga turut menggandeng Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Ririn Ekawati dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com